PRODUK DAN HARGA ROKOK YANG DIRODUKSI OLEH ROKOK ST (SEHAT TENTREM)


Rokok Sehat Tentrem terbuat dari bahan bahan alami pilihan, berkhasiat sebagai Rokok obat sarana penyembuhan berbagai penyakit. Rokok ST ini sudah menembus pasar luar negeri.


Umumnya rokok mengandung bahan kimia dan berbahaya, berbeda dengan rokok sehat tentrem (ST) justru terbuat dari daun tembakau asli bukan sintetis dan bahan rempah rempah yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Tentu saja hal ini sulit diterima, bentuk rokok hanya sebagai media, karena fungsi utamanya Rokok Sehat Tentrem adalah sebagai obat. Otomatis klasifikasi sebagai bagian dari rokok biasa tertolak, karena fungsi yang berbeda dengan rokok biasa. Bisa di bilang Sehat Tentrem hanya meminjam bentuk rokok untuk mengedarkan khasiatnya ke tubuh pemakai, sebagaimana beberapa obat meminjam bentuk kapsul atau permen.

Rokok Sehat Tentrem memproduksi dan menjual berbagai macam produk rokok st berikut merupakan rokok yang diproduksi dan dijual oleh Rokok Sehat Tentrem

1. Rokok ST Syifaa

Rokok ST Syifaa
Rokok ST Syifaa

Dalam type ST SYIFAA ini, memiliki perpaduan antara formula type S E N 8 K dan formula baru. yang sangat garang untuk mengobati berbagai macam gangguan kesehatan seperti stroke, hypertensi, diabetes dan lain-lain.

Untuk Stroke, Hypertensi, efek Daya Obat dari SYIFAA ini bisa di rasakan hanya kurang dari SATU menit, atau kurang lebih di 3-5 hisapan saja, Dan bagi kaum perempuan atau bukan perokok bisa juga dengan cara: ½ batang Syifaa di masukan dalam air ± 300 ml dan kita biarkan selama 5 menit sampai air berubah menjadi kuning ke coklatan, lalu kita saring sebanyak 2 kali, selesai disaring, air tersebut kita minum.

Harga Rokok ST Syifaa :
Rp 330.000/ bungkus(12 batang)
Rp 3 100.000/Box(10 bungkus)

2. Rokok ST RPE (Raos Paling Eco)

Rokok ST Raos Paling Eco
Rokok ST Raos Paling Eco

Adalah obat yang berwujud rokok yang bermanfaat untuk segala macam penyakit dapat menjaga daya tahan tubuh dan menjaga mata lelah setelah satu hari beraktifitas penuh, dan polusi udara yg disebabkan padatnya kendaraan. Bisa juga dengan cara: ½ batang Rokok ST Raos Paling Eco (RPE) di masukan dalam air ± 300 ml dan kita biarkan selama 5 menit sampai air berubah menjadi kuning ke coklatan, lalu kita saring sebanyak 2 kali, selesai di saring, air tersebut kita minum. Diminum pada malam hari sebelum tidur. Semoga bermanfaat.

Harga Rokok ST REP (Raos Paling Eco) :
Rp 35000/ bungkus(12 batang)
Rp 345.000/Box(10 bungkus)

3. Rokok ST RNP (Raos Ngeten Puron)


Rokok Sehat Tentrem Ngeten Puron dan Rokok ini mengandung tembakau berkualitas tinggi yang harum dan gurih. di hasilkan oleh para petani bumi nusantara.

Dalam Rokok ini mengandung formula khusus untuk menjadikan rokok ini sebagai obat multifungsi dan dapat menimbulkan stamina secara natural tanpa efek samping. Tembakau jenis oriental ini kelebihannya ada di aroma, karena itu sering disebut sebagai tembakau aromatik. Aroma yang dihadirkan dari tembakau jenis ini yakni harum, gurih, dan manis.

Harga Rokok ST RNP (Raos Nganten Puron) : 
Rp 13000/ bungkus(12 batang)
Rp 125.000/Box(10 bungkus)

4. Rokok ST Merah Putih

Rokok ST Raos Merah Putih (RMP)
Rokok ST Raos Merah Putih (RMP)

ROST Merah Putih dengan aromanya yang khas lembut dan menentramkan dari Sehat Tentrem. Pemilihan berlembar - lembar daun tembakau dan perpaduan rempah - rempah yang dihasilkan tanah air nusantara menjadikannya layak untuk dihisap karena kemampuannya untuk mengembalikan keseimbangan tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh kita.

Rokok St Merah Putih (MP) merupakan rokok kretek untuk Indonesia Raya. Manfaatnya yang begitu menyehatkan badan, dan sekaligus berkontribusi pada pembangunan RLHS (Rumah Layak Huni Shiddiqiyyah). Tawaran untuk membongkar kepercayaan lama kita: Rokok pasti buruk bagi kesehatan. Menimbulkan pemahaman baru bahwa bagaimana bisa sebuah rokok menjadi obat. MEROKOK ITU DAPAT MENJAGA KESEHATAN, menyembuhkan penyakit, melegakan pernafasan, menjaga stabilitas organ tubuh serta manfaat positif lainnya

Harga Rokok ST Merah Putih : 
Rp 25000/ bungkus(12 batang)
Rp 245.000/Box(10 bungkus)

5. Rokok ST Raos Ngeten Mawon

Rokok ST Raos Ngeten Mawon
Rokok ST Raos Ngeten Mawon

rokok yang satu ini hampir sama dengan rokok REP dengan dosis pengobatan yang lebih rendah dan tidak perontal

Harga Rokok ST Raos Nganten Mawon : 
Rp 19000/ bungkus(12 batang)
Rp 185.000/Box(10 bungkus)


6. Rokok ST Blokosuto

Harga Rokok ST Blokosuto : 
Rp 28000/ bungkus(12 batang)
Rp 275.000/Box(10 bungkus)

7. Rokok ST Alastu Caffetin

Rokok ST Alastu Caffetin
Rokok ST Alastu Caffetin

Harga Rokok ST Alastu Caffetin :
Rp 35000/ bungkus(12 batang)
Rp 355.000/Box(10 bungkus)

8. Rokok ST Matur Suwon 

Rokok ST Matur Suwon
Rokok ST Matur Suwon 

Rokok Sehat Tentrem Matur Suwon dan Rokok ini mengandung tembakau berkualitas yang harum dan gurih. rasa lebi ringan di banding dengan seri di kelas nya..

Dengan rajangan tembakau yang lembut dalam Rokok matur suwon ini juga mengandung formula khusus untuk menjadikan rokok ini sebagai obat multifungsi dan dapat menimbulkan stamina secara natural tanpa efek samping.
Harga  Rokok ST Matur Suwon : -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar